Sabtu, 01 Mei 2010

Bisnis Stempel

Menjalankan bisnis percetakan sangat prospek skali khususnya pembuatan stempel. Usaha membuat setempel sangat mudah dijalankan baik laki-laki maupun perempuan muda atau tua. keterampilan yang dibutuhkan untuk membuat stempel adalah :
1. mendesain stempel dengan komputer
2. membuat stempel sesuai dengan desain yang telah dibuat.
gitu aja gak repot. bagi yang tidak bisa mendesain stempel dengan komputer kita bisa deasainkan di tempat pengetikan komputer kira-kira biayanya paling mahal 5000 rupiah.
bagi yang mahir desain komputer dapat menyelesaikan pesanan stempel kilat bisa ditunggu pling kira-kira satu jam bisa jadi stempelnya.
Usaha stempel sangat berpeluang ,karena stempel dibutuhkan oleh orang yang punya usaha untuk memperlihatkan identitas usahanya apa lagi di tempat yang belum ada yang buka usaha ini pasti dijamin banyak pemesannya
Harga stempel di pasaran jawa rata-rata Rp 35.ooo,- dan diluar jawa tentu agak mahal .dengan modal yang kecil modal kita cepat kembali. perkiraan modal yang dibutuhkan kurang lebih Rp 700.ooo,-. ,modal tersebut untuk pembelian mesin stempel dan bahan-bahannya.

oke kalau sudah punya modal kita perlu sebuah alat untuk membuat setempel, dan bahan-bahannya.tapi sudah tau belum cara membuat setempel? kalau belum tenang aja.. akan aku ajari cara membuatnya ya...

Jenis setempel
Yang perlu kita ketahui setempel yang banyak dipakai harganya sekitar 35.000 itu jenisnya setempel runaflek karna memakai bahan runaflek untuk mencetak huruf-hurufnya. stempel ini memaka
i bantalan dan cairan tinta kalau mau dipakai
Jenis setempel yang lain yaitu setempel warna atau flash setempel jenis ini tidak memmakai bantalan tinta jika akan dipakai jadi praktis penggunaanya.







stempel warna









stempel runaflek

nah sudah tau kan jenisjenis stempel.. skarang cara membuatnya..



klo mau dapat alat dan bahannya aku sedia juga mesin dan bahan-bahnnya.. lengkap pokoknya..